Apa itu Popads.net dan Cara Mendaftar di Popads


Sepintas tentang PopAds

PopAds ini berbeda dengan Adsense yang PPC alias Pay Per Click atau publisher akan dibayar jika iklan di klik pengunjung. Juga bukan CPM yang pihak publisher akan dibayar jumlah tertentu setelah iklan tampil seribu kali.

PopAds ini berjenis popunder. Jadi setiap pengunjung melakukan klik di blog atau situs yang kita pasangi iklan PopAds – menge-klik apapun, bisa link, gambar, sembarang klik-lah, maka iklan popunder-nya akan muncul di windows baru dan berada ‘dibelakang’ windows browser yang aktif. Sehingga akan ada waktu sebelum pengunjung menyadari kalau ada window browser baru yang terbuka.

Nah, jadi kemungkinan iklan tertampil penuh lebih besar dibanding jika iklan terbuka dan menutup window browser yang sedang aktif. Relatif ramah terhadap pengunjung. Dari situlah kita dibayar.

Ketentuan pembayaran

  1. Minimum saldo 5$
  2. Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan
  3. Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim 
  4. Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay

Cara Mendaftar di Popads

1. Buka websitenya dengan klik:
Link dibawah ini:

Daftar Popads

Atau gambar dibawah ini:

Daftar Popads

2. Isi seluruh data dengan lengkap.


Cara Daftar Dan Pasang Iklan CPM Popads.net Di Blog
Isi Data Anda

Setelah data-data di atas di isi, jangan lupa untuk memberi tanda centang di I have read and accept Terms and Conditions. Email pembayaran bisa di atur nanti saat akun Popads anda sudah jadi. Nah kalo udah semua tinggal klik  Register dan anda akan di bawa ke halaman selanjutnya.

Cara Daftar Dan Pasang Iklan CPM Popads.net Di Blog
Halaman Selanjutnya

3. Buka email anda, dan klik link konfirmasi dari Popads 


Setelah anda mendaftar, pihak Popads akan meninjau blog anda. Tips agar diterima oleh Popads adalah waktu anda mengisi data blog, harus sesuai dengan apa yang ada, misalkan judul, deskripsi, dan kategori.


Periksalah email anda dan carilah email yang di kirim oleh Popads, jika tidak ada di inbox coba cek juga di folder spam/junk. Lalu buka email tersebut dan klik link yang dikirim oleh Popads untuk aktivasi akun anda.

Cara Daftar Dan Pasang Iklan CPM Popads.net Di Blog
Confirmation

4. Cara Memasang Iklan Popads Di Blog

Selanjutnya tinggal menambah blog anda dengan klik "new website". Lalu isikan data blog kamu dengan benar. Bila anda terus menerus di reject, cobalah mengisi kategori blogmu dengan kategori general.


Setelah blog di approve, klik kode generator dan pilih blog anda. Copy code tersebut dan pastekan di template blog anda, caranya:

  1. Login ke blogger
  2. Pilih template - Edit template
  3. Pastekan kode yang dari Popads tadi di atas kode </head> (carilah dengan Ctrl+F)
  4. Simpan

Catatan untuk ADVERTISER

  1. Iklan Pop Ads disukai oleh advertiser, karena iklan langsung ditampilkan kepada user, ketika user tersebut mengunjungi blog/website, akan tetapi Berdasarkan Statistik, lebih dari 90% Pengguna/user akan menutup iklan pop ads, kurang dari 5 detik .
  2. Iklan Pop Ads relatif lebih murah dibandingkan iklan PPC, akan tetapi efektivitas dalam mendapatkan respons dari pengunjung lebih rendah dibandingkan iklan pay per click.
  3. Advertiser dapat melakukan pembatasan jumlah tampil iklan Pop Ads perhari.
  4. Advertiser tidak boleh mengirimkan URL agar user/pengunjung automatis mendownload file.
  5. Apabila user/pengunjung mengaktifkan Pop Up Blocker pada browsernya, maka Iklan Pop Ads tidak bisa ditampilkan, dan jumlah iklan pop ads tidak berkurang, Advertiser hanya membayar apabila iklan Pop Ads Tampil.


Catatan untuk BLOGGER

  1. Iklan Pop Ads tidak selalu tampil, tampilnya Pop Ads ditentukan oleh. Random/Acak, diambil dari 1:20 kemungkinan. Iklan ditampilkan apabila pengunjung tersebut tidak pernah mendapatkan Pop Ads sebelumnya dalam 1 jam terakhir. Setiap iklan memiliki jumlah kouta tampil perhari, jumlah kouta ditentukan oleh advertiser. Apabila pengunjung memiliki Pop Ups Blocker, iklan tidak bisa ditampilkan
  2. Blogger hanya memasang script Pop Ads pada Blog yag didaftarkan, Blog harus milik sendiri, dan tidak boleh ditempatkan di situs/blog lain yang bukan miliknya.
  3. Rewards dihitung berdasarkan jumlah iklan Pop Ads yang ditampilkan pada Blog milik blogger.

SafelinkU | Shorten your link and earn money
*Untuk download di pintukos, hindari menggunakan UCbrowser, karena bisa jadi link download bisa error.

Post a Comment

0 Comments