Download Gratis Adobe Flash CS6 Professional Full Version


Flash Kabar bagus kembali melayang bagi kamu para animator-animator ataupun penggiat animasi 2D ini. Di tahun 2016 ini, software Adobe Flash yang biasa kita pakai ini telah melakukan update versi ke Adobe Flash Professional CS6 Full Version dimana pada versi yang satu ini, kamu akan mendapatkan sesuatu yang lebih wow dan tentunya akan membuat animasi 2D yang mau buat semakin wah.

Dengan menggunakan Adobe Flash Professional CC 2015 Full Version ini, kamu akan mampu membuat sebuah animasi 2D dengan mudah serta lebih smooth. Permainan keyframe dan layers akan membuatmu lebih terlatih dalam membuat animasi yang keren dan menarik.

Siapa sih yang tidak tahu software Adobe Flash yang merupakan Software buatan Adobe. Yups, bagi anda para designer, pasti anda sudah mengetahui tentang Adobe Flash. Adobe Flash merupakan software yang berfungsi untuk mengedit & membuat Animasi berbasis flash.

Meskipun saat ini Adobe Flash sudah digantikan dengan software Adobe Animate, namun masih banyak juga yang menggunakan software Adobe Flash karena software ini mudah digunakan dan tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi dewa.Jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan software Adobe Flash.


System Requirements For Adobe Flash CS6 Professional

  • Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon 64 processor 
  • Microsoft® Windows® XP dengan Service Pack 3 atau Windows 7 dengan Service Pack 1. Adobe® Creative Suite ® 5.5 dan aplikasi CS6 juga mendukung Windows 8 dan Windows 8.1. 
  • 2 GB RAM (3 GB direkomendasikan) 
  • 3.5 GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi, ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash) 
  • 1024 x 768 display (1280 x 800 disarankan) 
  • Java ™ Runtime Environment 1.6 (termasuk) 
  • DVD-ROM 
  • QuickTime 7.6.6 lunak yang diperlukan untuk fitur multimedia 
  • Beberapa fitur dalam Adobe Bridge bergantung pada video adapter 9 berkemampuan DirectX dengan setidaknya 64 MB VRAM

Cara Instalasi

  1. Extract File yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda extract.
  2. Sebelum menginstal, pastikan koneksi Internet & Antivirus-nya dalam keadaan mati.
  3. Jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.
  4. Pilih “Instal a Trial”, lalu pilih “Accept”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
  5. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu aplikasinya.
  6. Buka folder Universal Adobe Patcher 1.5, lalu jalankan file yang bernama “adobe.snr.patch-painter.exe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
  7. Setelah aplikasinya terbuka, pilih “Adobe Flash Professional CS6 (32-Bit)”, lalu klik Patch”.
  8. Selesai ^_^
Note: Jalankan juga file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” untuk mengantisipasi Aktivasi yang dinonaktifkan oleh pihak Adobe.


Link Download

Adobe Flash CS6 Professional

Itu tadi download gratis adobe flash yang dapat saya share. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat. Komen dibawah jika ada link yang rusak atau ada yang ingin disampain. Jangan lupa like fanspage kami juga ya sob :D.

Terimakasih.




*Untuk download di pintukos, hindari menggunakan UCbrowser, karena bisa jadi link download bisa error.

Post a Comment

3 Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya makasih banyak pintukos, karna baru ini nemu penyedia software full version yang redirect iklannya YANG ENGGA sampai ratusan lapis :v .. cuma disini yang dikit bgt lapisnya. dan berhasil.
    untuk rasa terimakasih saya, mungkin akan saya tambahkan sedikit penjelasan buat teman-teman yang mau download disini dan masih bingung :
    - ntar teman-teman kan disuruh milih yang masukin serial number sama yang trial itu. nah pilih saja yang trial. buat akun adobenya bentar saja, ga sampe 5 menit. terus pastikan saat instalasi 22 nya tercentang -adobe air juga.
    - nah biar ga eror, file iso isi yang satu bundle, dipindah dulu di directory lain semuanyaa, soalnya nnti bakal error kayak please insert disk bla bla bla (ga tau apa karna saya gak punya file reader iso bawaan apa bagaimana)pokoknya ya yang berhasil ya kalau dipindah dulu
    - nah setelah itu, kalau setelah me replace fil imdb.dll atau apalah itu namanya gagal, aplikasi ga bisa dibuka. cobain deh kalian replace pakai yang 32bit. tadi nyari2 caranya bagaimana dan beneran bisa. konyol kan padahal saya punya yang 64bit. wkwk. maaf kalau kepanjangan. good luck everyone

    ReplyDelete