Sinopsis dan Review Film Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald (2018)



Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald merupakan film lanjutan versi kedua dari Fantastic beast where to find them yang tayang pada tanggal 10 november 2018. Film perdananya saat itu langsung dibanjiri oleh penggemar dan respon positif dari penonton hingga menghasilka kurang lebih 11 trilyunan. Menjadikan film ini masuk daftar 10 terbaik film dengan pendapatan terbesar didunia.

Warner Bros sangat berharap David Yates akan membawa kesuksesan kembali untuk film sekuel Fantastic Beasts seperti apa yang telah dicapai pada film pertamanya yang ia nahkodai. Karena Fantastic Beasts: Where to Find Them yang telah tayang 2016 lalu berhasil merajai Box Office pada penayangannya.

Diproduksi oleh Heyday Films dengan kembali menghadirkan aktor dan aktris di film pertama seperti Eddie Redmayne (The Theory of Everything, Early Man), Katherine Waterston (The Current WarAlien Covenant), Dan Fogler (30 Nights, Making the Day), Ezra Miller (Justice LeagueSuicide Squad), Alison Sudol (Between Us, The Last Full Measuredan Johnny Depp(Black Mass, The Invisible Man). Turut serta aktor kawakan yaitu Jude Law (Captain Marvel, The Nestyang akan berperan sebagai Albus Dumbledore muda.

Rating: PG-13 (Parental Guidance for 13 or more)
Genre: Family, Adventure, Fantasy
Director: David Yates
Duration: 2 hours 13 minutes
Star: Eddie Redmayne (Newt Scamander), Katherine Waterston (Tina), Dan Fogler (Jacob Kowalski), Alison Sudol (Queenie), Colin Farrel (Graves), Ezra Miler (Credence), Carmen Ejogo (Picquery), Samantha Morton (Mary Lou)
Critics Review: 8.1/10 IMDB; 65/100 metacritics; 76% Rottentomatoes



Sementara fokus dari film ini yaitu pada kejahatan Gridelwald, yang mana hal itu malah jadi daya tarik dan premis yang dibawa film ini untuk film-film selanjutnya. Keberadaan Credence yang selalu mempertanyakan asal-usulnya justru lebih menarik dari pada misi Grindelwald yang memecah belah para penyihir.
Alur cerita ini penuh dengan pertanyaan. Buat kalian yang bukan Potterhead, dijamin bakal pusing nonton film yang satu ini. Kenapa ya?, ada beberapa hal yang sebenarnya sudah disinggung dalam novel berseri Harry Potter, di mana tidak ditayangkan dalam filmnya. Termasuk, hubungan Albus Dumbledore dengan Grindelwald.
Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, banyak sekali nama-nama baru yang pada awalnya sudah pernah disinggung dalam novel dan film Harry Potter. Sebagai gantinya, kalian akan diperlihatkan beberapa karakter utama Harry Potter dalam film ini. Seperti Albus Dumbledore, Profesor McGonagall, Boggart, dan Nicolas Flamel.

SINOPSIS :

Film dibawah naungan Warner Bros ini tentunya akan menceritakan kelanjutan dari film pertamanya. Dimana Newt Scamander yang telah mengungkap dan berhasil menangkap sang penyihir jahat Gellert Grindelwald harus kembali mengejarnya yang berhasil kabur. Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne akan dipertemukan kembali dengan rekannya Tina (Katherine Waterson),Jacob Kowalski (Dan Fogler), dan juga Queenie (Alison Sudol). Petualangan Newt Scamander dalam misi pencarian sang penyihir jahat juga akan menguji persahabatan mereka. Di mana dalam ujian tersebut segala rintangan, bahaya, dan juga ancaman baru harus siap mereka hadapi.
Trailer film berdurasi hampir 3 menit ini, didalamnya menceritakan sedikit bagaimana Newt Scamander memiliki misi yang diberikan oleh Albus Dumbledore untuk menangkap Grindelwald. Banyak hal baru yang akan ditemukan nanti oleh Newt Scamander.
Selain itu, film kedua juga akan memperkenalkan beragam karakter baru didalamnya yang akan membuat dunia sihir akan menajadi lebih luas lagi. Pemain baru yang akan hadir pada sekuel ini ialah Jude Law yang akan memerankan Albus Dumbledore muda, lalu juga ada Callum Turner yang berperan sebagai Theseus Scamander.
TRAILER :




*Untuk download di pintukos, hindari menggunakan UCbrowser, karena bisa jadi link download bisa error.

Post a Comment

0 Comments