Download F1 2016 Full Repack Version


F1 2016 Repack Version adalah game sport balap mobil terbaru yang bisa kalian download dan mainkan dengan gratis di pc kalian. Bagi anda para gamers tentunya sudah tahu dong jika game yang satu ini sebenarnya sudah rilis secara resmi pada tahun 2016 lalu. Namun bagi kalian yang ingin memainkan game F1 2016 Repack Version ini secara gratis belum bisa memainkan game tersebut pada saat pertama kali rilis. Setelah menanti sekian lama, akhirnya keamanan denuvo dari game F1 2016 ini dapat dibobol beberapa waktu lalu. Hal ini tentunya merupakan angin segar bagi para gamers, karena kita dapat memainkan game F1 2016 Repack Version ini dengan gratis dan offline tentunya.
Kelebihan dari game ini dari versi sebelumnya yaitu kalian bisa menentukan kostum atau seragam dan juga helm, serta memilih satu dari 11 tim F1 untuk bergabung, termasuk Manor Racing dan tim terbaru di F1, Haas F1 Team. Yang menarik, masing-masing dari tim mempunyai ekspektasi dan tujuan sendiri-sendiri, mengikuti kondisi aslinya. Contohnya jika kamu bergabung dengan Mercedes, kamu dituntut untuk menjadi juara.
Sedangkan jika kamu bergabung dengan tim yang lebih kecil, maka mendapatkan poin (finish di 10 besar) mungkin sudah cukup. Fitur menarik lainnya yang disediakan Codemasters adalah fitur Time of Day Editor, dimana kamu bisa mengkustomisasi siang malam, cuaca dan kondisi trek untuk mendapatkan pengalaman berbeda dalam balapan. Dengan berlatih di berbagai kondisi, tentunya juga akan membuatmu semakin mahir melibas lintasan saat di mode Career.
Minimum System Requirements :
  • OS: Windows 7 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i3 530 / AMD FX 4100 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 460 / AMD HD 5870 or better
  • Storage: 30 GB available space
======================
Download Link :
Download  F1 : Path1 | Path2
========================

Cara Install :
  1. Download F1 2016 (part 1 & part 2) melalui link di atas
  2. Letakkan kedua part ke dalam satu folder
  3. Matikan antivirus supaya instalasi lancar
  4. Ekstrak part 1, maka part 2 akan otomatis ter-ekstrak
  5. Buka folder hasil ekstrak, kemudian jalankan setup.exe
  6. Install seperti biasa dan tunggu sampai instalasi selesai
  7. Setelah instalasi selesai, maka akan otomatis melakukan pengecekan file
  8. Jika pengecekan file sudah selesai dan tidak ada file yang hilang, jalankan stp-f12016.exe
  9. Selesai

Post a Comment

0 Comments