Alasan AI (artifcial intelligent) Bisa Mempercepat Pekerjaan Anda


 AI (artifcial intelligent)
Ilustrasi  AI (artifcial intelligent)

Semakin pesatnya kemajuan teknologi dan informasi kita dapat menikmati beberapa perangkat lunak yang bisa mempermudah kegiatan sehari-hari sebut saja Siri, Tesla, dan Watson yang diusum oleh perangkat smartphone dan sudah banyak beredar ke pasaran. Teknologi tersebut dikenal dengan istilah Artificial Intelligence.

Kemunculan AI membuat kegiatan yang semula dilakukan secara konvensional menjadi lebih terkomputerisasi dengan menawarkan kecepatan dan ketepatan. Dibalik itu semua, AI bisa dimanfaatkan untuk menunjang pekerjaan.

Berikut alasan kenapa AI dikatakan bisa mempermudah dan mempercepat pekerjaan:

1. Bisa Merespon dengan Cepat dan Tepat

merupakan kelebihan dari artificial intelligent mampu merespon dengan cepat dan tepat. Salah satu contohnya, saat membuka website e-commerce dan pihak situs memberikan kolom untuk chat dengan penjual maupun dengan sistem yang dinamakan chatbot.

2. Bisa Mengoreksi dan Menciptakan Dokumen secara Akurat

salah satu nya aplikasi grammarly, aplikasi tersebut dapat mengoreksi tata bahasa inggris yang tidak sesuai dengan kaidah bahasa.

3. Mampu Mengenali Personal secara Mendalam

AI juga mampu mengenali pola yang dilakukan pelanggan dan menentukan permintaan yang kemungkinan akan di minta oleh pelanggan perusahaan tersebut. Perusahaan di mudahkan mengenali konsumen dengan waktu yang singkat.

4. Mampu Menganalisis Data dan Mengolah Big Data

di dalam Artificial Intelligent dibekali sebuah algoritma yang cukup rumit sehingga teknologi yang diciptakan mampu memprediksi sebuah kemungkinan yang tidak mungkin. Untuk memenuhi suatu bisnis pada basis sehari-hari.




*Untuk download di pintukos, hindari menggunakan UCbrowser, karena bisa jadi link download bisa error.

Post a Comment

0 Comments